21 Agu 2022

Turnamen Vollyball DS Cup " Panambangan Bangkit"

INDOMEDIANEWSC- Salah satu Desa Mandiri yang ada di Kabupaten Cirebon, Panambangan merupakan Desa yang ada di Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, yang terus berkarya dan berinopasi demi kemajuan dan kemakmuran menuju sebuah Desa yang dapat dibanggakan oleh semua pihak.
Karya dan inopasi tersebut diwujudkan melalui ragam lomba dan Budaya dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022.

Peringatan HUT RI yang kembali bisa dinikmati secara terbuka, setelah dua Tahun terhambat karena adanya pandemi covid - 19 diselenggarakan atas dukungan dan kerjasama seluruh warga Desa Panambangan, diantara lomba yang ditampilkan adalah Turnamen vollyball DS cup tingkat Kecamatan Sedong, Lomba Catur, Tenis meja, Futsal dan pentas seni budaya.

Dalam keterangannya, Kuwu Desa Panambangan , Dadang Sunandar, mengharapkan agar kedepannya perkembangan Desa akan semakin lebih baik.

"Peringatan HUT RI Tahun ini, merupakan moment terbaik bagi kita untuk lebih saling peduli, saling memperhatikan, saling mendukung dalam membangun dan mengembangkan Desa, kami sangat merespon dan mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang dilakukan atas kerjasama  seluruh warga, tanpa adanya dukungan mungkin Acara Peringatan HUT RI ke 77 tidak akan semeriah ini" tuturnya.Minggu,21/08/2022.

Lebih lanjut Dadang, menuturkan, sebagai salah satu  Desa Mandiri, tentunya menjadi kebanggaan sekaligus tantangan agar Panambangan terus mampu berkarya demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh warga Masyarakat.

"Kemerdekaan ini harus kita isi dengan berbagai hal yang positif dan membangun, tugas kita sebagai generasi muda, selain wajib untuk tetap mengenang dan menghargai jasa pahlawan, tentunya menjadi keharusan agar kita mampu berkarya dan berbuat sesuatu yang dapat membanggakan semua pihak, intinya melalui Peringatan HUT RI , Bukan hanya dimeriahkan dengan berbagai lomba atau kegiatan, namun yang terpenting adalah bagaimana caranya Negeri yang sudah merdeka ini kita isi dengan berbagai karya yang membangun dan meningkatkan kesejahteraan , keadilan, Sosial dan Budaya demi keutuhan NKRI" pungkasnya.

Dengan tema junjung sportifitas tanpa batas, Panambangan akan menjadi sebuah Desa yang patut dibanggakan dan menjadi salah satu Desa percontohan. (1c)

0 $type={blogger}: