8 Agu 2022

Peringatan HUT RI kurang persiapan " Camat Astanajapura" Wajar

INDOMEDIANEWSC- Dua tahun lamanya berbagai kegiatan terhenti akibat adanya pandemi.
Saat ini geliat tersebut kembali terlihat, walaupun tidak semeriah tahun-tahun sebelum adanya pandemi.
Hal tersebut terlihat nyata saat pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat SD se Kecamatan Astanajapura, dalam rangka peringatan HUT RI ke 77, Senin 08/08/2022.
Lomba gerak jalan yang diikuti ratusan Siswa SD/MI tersebut dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon yang dihadiri langsung Camat setempat.
Sayangnya lomba yang tertunda dan mulai dilaksanakan kembali terkesan kurang persiapan, betapa tidak, dalam pelaksanaan lomba tersebut disaat Para Siswa semangat mengikuti ajang lomba gerak jalan, panitia pelaksana ada kesan apa adanya, hingga untuk bendera star saja tidak ada.
Saat dikonfirmasi terkait kurangnya persiapan, Camat Astanajapura, Suharto, menuturkan.

"Karena sudah lama tidak ada kegiatan, mungkin ada beberapa yang harus dilakukan evaluasi, salah satunya tidak adanya bendera star yang disediakan panitia, namun pafa dasarnya pelaksanaan lomba gerak jalan berjalan sesuai dengan harapan, kalau ada kurang disana sini itu sesuatu yang wajar, yang terpenting adalah hikmah dari peringatannya, dan rasa kebangsaan yang tinggi" jelasnya.

Dengan adanya kesan kurang kesiapan panitia , Camat akan melakukan evaluasi dan mencoba untuk membicarakan atau membahas pelaksanaan peringatan HUT RI dengan berbagai pihak lainnya, termasuk unsur TNI/Polri.

"Ini adalah kegiatan awal, kami akan berusaha untuk terus berbenah, agar pelaksanaan HUT RI tahun ini berjalan meriah dan sesuai harapan semua pihak, intinya tidak semata dilihat dari aspek hiburan atau acara yang ada, namun yang terpenting cinta tanah air dan menghargai para pejuang kemerdekaan mampu tertanam dalam hati seluruh Anak Bangsa" pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: