3 Agu 2022

Pemdes Sampih " Pugar dan bangun taman Desa"

INDOMEDIANEWSC- Terus berbenah dan berupaya memajukan program pembangunan Desa dilaksanakan Pemdes Sampih, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon.
Dengan keterbatasan Anggaran Pemerintahan Desa Sampih, saat ini tengah melaksanakan pembangunan Pagar dan taman Desa, hal tersebut disampaikan Kuwu Suherman, Selasa, 02/08/2022.

"Memanfaatkan Anggaran Bantuan Provinsi 2022, kami tengah melaksanakan pembangunan pagar  sekaligus taman Desa, diharapkan dengan adanya pembangunan tersebut semakin membuat suasana desa kian nyaman dan asri" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dengan alokasi Anggaran yang terbatas tentunya kita dituntut untuk peka dalam melaksanakan berbagai program, mans yang prioritas dan mana yang bukan.

"Anggaran memang terbatas, namun demikian ada beberapa yang sifatnya prioritas dan ada yang memang bisa ditunda, namun demikian kami akan terus berupaya untuk merealisasikan segala program berdasarkan musdes dan sebagainya, walaupun memang realisasinya secara bertahap, yang terpenting adalah pelayanan terjadap warga tetap menjadi prioritas kami, InsyaAllah, kami tetap berupaya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi, hal itupun senantiasa saya tegaskan kepada seluruh jajaran perangkat Desa untuk utamakan pelayanan dan pengabdian demi Sampih lebih baik" pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: