4 Agu 2022

Pemdes Leuwidinding "Maksimalkan Anggaran yang ada"

INDOMEDIANEWSC- Uapaya terus dilakukan Pemdes Leuwidinding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, dalam menciptakan suasana kerja yang nyaman dan asri.
Salah satunya adalah dilaksanakannya perogram rehab kantor desa secara bertahap.
Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Leuwidinding, Imas Rasdianto, Kamis,04/08/2022.

"Secara bertahap kami terus merealisasikan segala program yang telah tersusun, salah satunya adalah melakukan rehab kantor Desa , diharapkan dengan fasilitas dan ruang kerja yang memadai bisa berdampak pada peningkatan kualitas kerja Perangkat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat" tuturnya.

Lebih lanjut Imasn menuturkan, dengan keterbatasan Anggaran segala bentuk program pembangunan dan pengembangan Desa mampu dilaksanakan walau terkesan lambat.

"Anggaran untuk Desa sangatlah terbatas, oleh karenanya kita dituntut untuk mampu memanfaatkan anggaran terbatas itu untuk sesuatu yang bermanfaat bagi semua pihak, termasuk didalamnya adalah peningkatan sosial dan kemasyarakatan, kami yakin walaupun sedikit terhambat seluruh program bisa terealisasi, yang terpenting adalah adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh unsur" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: