18 Agu 2022

Pemdes Japura Bakti gelar Program Rutilahu " demi kesejahteraan warga"

INDOMEDIANEWSC- Kesejahteraan untuk warga Masyarakat terus diupayakan demi tercapainya target pembangunan Desa .

Hal ini pula yang dilaksanakan Pemerintahan Desa Japurabakti, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
Dari keterangan yang dituturkan Kuwu Desa Japurabakti, Haerudin, pihaknya bersama LPM saat ini tengah melaksanakan program Rutilahu yang Anggarannya di peroleh dari Provinsi Jawa-barat.

"Alhamdulillah, kami tengah menggelar program rutilahu  bagi warga sebanyak 30 unit, diharapkan dengan adanya realisasi program ini Krhidupan warga kami semakin sejahtera, baik dalam segi ekonomi maupun hal lainnya" tuturnya

Senada hal tersebut disampaikan Anggot LPM Japurabakti, Sanap Gandawasa, kamis, 18/08/2022.

"Sudah hampir keseluruhan dari 30 warga yang menerima program Rutilahu sudah terealisasi, jika dipersentase dalam pelaksanaannya ada yang sudah mencapai 50 sampai 85 %, harapan kami seluruhnya bisa segera diselesaikan dengan cepat namun tetap mengedepankan mutu dan kualitas" jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Dusun 2 Yanti (42 Tahun) yang menerima program rutilahu, sangat berterimakasih kepada pihak pemerintahan Desa.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pak kuwu dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami dalam bentuk Rutilahu, tentunya dengan program tersebut tempat tinggal kami semakin jauh lebih baik, semoga kedepannya masih banyak lagi program yang intinya untuk kesejahteraan warga Masyarakat" jelasnya. (1c)




0 $type={blogger}: