31 Agu 2022

Manfaatkan Banprov " Bangun Irdes" tingkatkan kesejahteraan warga

INDOMEDIANEWSC- Upaya peningkatan program infrastruktur dan sosial kemasyarakatan terus dimaksimalkan Pemerintah Desa Karangwareng, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon.
Diantaranya adalah memanfaatkan Bantuan Provinsi Jawa Barat tahun Anggaran 2022  melalui pelaksanaan proyek Pembangunan Irdes yang berlokasi di Blok Cibeubedug tengah.

Hal tersebut disampaikan Kuwu Karangwareng, Hj Eti kepada IM diruang kerjanya Rabu, 31/08/2022

"Saat ini program Banprop yang telah kami terima dipergunakan untuk pembangunan Irdes yang ada di Blok cibeubedug tengah, diharapkan dengan adanya irdes yang memadai akan lebih mengoptimalkan perairan dan sangat berguna bagi para petani maupun hal lainnya" tuturnya.

Lebih lanjut Hj Eti menuturkan, bahwa bukan hanya infrastruktur yang menjadi program prioritas, namun sosial kemasyarakatan pun menjadi program utama yang terus digalakan, dengan harapan kesejahtraan warganya semakin membaik.

"Pendataan warga yang tidak mampu harus benar-benar falid, agar jika ada bantuan dalam bentuk apapun akan tepat sasaran, selain itu tentunya harus ada kerjasama dan dukungan dari semua pihak, agar mereka yang membutuhkan benar-benar terakomondasi jangan sampai ada sesuatu yang seharusnya mudah dijadikan sesuatu yang sulit, intinya kami dari pihak Desa mengharapkan seluruh program yang ada benar-benar dapat dimanfaatkan dan bermanfaat bagi seluruh warga Masyarakat" pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: