25 Agu 2022

Kuwu Desa Cibogo " Lantik dua Perangkat Desa Baru"

INDOMEDIANEWSC- Pemerintahan Desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, mengadakan pelantikan terhadap dua perangkat baru desa setempat.

Kuwu Desa Cibogo, Ahmad Hudori menuturkan, pelantikan perangkat desa ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan masyarakat. 

"Dua orang perangkat desa yang dilantik pada hari ini yakni, Moh Hariman Aryanto dan Asep Irawan" tuturnya usai acara  pengambilan sumpah di balai desa setempat, Kamis 25/8/2022.

Kuwu sekaligus Sekretaris FKKC Kabupaten Cirebon ini menjelaskan, dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan desa diperlukan sinergitas yang baik, termasuk masyarakat itu sendiri untuk mendukung program desa. 

"Progam desa yang telah disusun, akan terlaksana sesuai rencana bilamana elemen terkait yang ada di desa bersinergi. Baik lembaga dan perangkat desa maupun warga setempat," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, perangkat desa yang baru harus mampu beradaptasi dan langsung bekerja sesuai tugas masing-masing. 

"Mari kita menjadikan desa ini lebih baik dari yang sudah baik, khususnya pelayanan pada masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Camat Waled, H Khamim mengucapkan, selamat atas dilantiknya perangkat desa baru dan langsung bekerja dengan baik. 

"Komunikasikan dengan kuwu dan Muspika bila ada kendala dalam melaksanakan tugas, guna memudahkan pekerjaan, apapun jika terjadi mis akan berdampak kurang baik, oleh karenanya tetap jalin komunikasi dan bersatu padu demi pembangunan dan pengembangan Desa lebih baik" jelasnya.(1c)

0 $type={blogger}: