7 Jul 2022

Tingkatkan pelayanan " Pemdes Astanajapura bangun Gedung Posyandu terpadu"

INDOMEDIANEWSC- Peningkatan sarana pelayanan kesehatan terus digalakan Pemerintah Desa Astanajapura, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Salah satunya adalah pembangunan gedung Pusdes/Pos Yandu terpadu yang menelan Anggaran  sebesar Rp.101.294.560 , berasal dari Dana Desa tahap 1 Tahun Anggaran 2022.

Pembangunan Gedung Pos yandu terpadu tersebut diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap warga Masyarakat, hal ini disampaikan Kuwu Desa Astanajapura, H.Fathurohman, Kamis, 07/07/2022.

"Anggaran Pembangunan Gedung Posyandu tersebut merupakan salah satu program yang kami realisasikan tahun ini, Anggarannya tersebut berasal dari Anggaran PPKM, dimana sebelum kami melaksanakan pembangunan terlebih dahulu berkonsultasi dengan pihak Kecamatan, setelah diperbolehkan dengan catatan harus untuk sarana kesehatan, maka segera kami laksanakan pembangunan" tuturnya

Lebih lanjut Fathurohman, menjelaskan, setelah gedung posyandu selesai secara keseluruhan, pihaknya berharap agar dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.

"Keberadaan sarana Desa yang memadai diharapkan akan semakin mampu meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan Masyarakat, hanya saja kami berharap agar segala aset desa bisa dirawat dan dijaga secara bersama-sama" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: