16 Jul 2022

Temu kangen Alumnus SMAN 1 Asjap angkatan ke 2 " jalin silaturahmi"

INDOMEDIANEWSC- Temu kangen Alumnus SMAN 1 Astanajapura Angkatan kedua Lulusan Tahun 2006 diselenggarakan sebagai wujud mempererat silaturahmi antar Alumnus.
Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia temu Kangen, Dina, kepada IM , Sabtu, 16/07/2022. Bertempat di Rumah makan Samudra, Mertapada Cirebon.

"Reuni ini kami laksanakan sebagai wujud untuk tetap menjalin persaudaraan dengan seluruh keluarga besar SMAN 1 Asjap, hususnya angkatan ke 2, diharapkan dengan dilaksanakannya reuni ini jalinan dan kebersamaan tetap terjalin erat" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, acara yang diperakarsai oleh salah seorang Donatur sekaligus Alumnus dan para undangan yang hadir tidak semata hanya bersilaturahmi, namun melaksanakan pengumpulan dana untuk pembangunan tempat ibadah.

"Alkhamdillah, kami para alumnus dengan sukarela telah berhasil mengumpulkan dana yang diperuntukan atau kami berikan kepada pihak sekolah yang saat ini tengah melaksanakan pembangunan tempat ibadah (Masjid)  harapan kami selaku Alumnus adalah tetap menjaga almamater dan berusaha tetap bersilaturahmi, mudah-mudahan kedepannya kami akan kembali melaksanakan reuni atau temu kangen dengan agenda yang sama, yaitu jaga silaturahmi dan tetap satu rasa sebagai almamater SMAN 1 Astanajapura" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: