1 Jul 2022

Pendaftaran Calon Panitia Pemilihan BPD Japura Lor " Dibuka"

INDOMEDIANEWSC- Pemerintahan Desa Japuralor Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, membuka pendaftaran  bagi calon panitia pemilihan BPD setempat.

Kuwu Desa Japuralor, Mulyadi menuturkan, pembukaan calon panitia pemilihan BPD ini sebagai tahapan desa sebelum dilaksanakan pemilihan BPD. 

"Setelah panitia terbentuk, tim ini langsung bertugas sebagaimana mestinya, semoga dari tahapan hingga pemilihan nanti berjalan dengan baik" tuturnya.

Sementara itu, Ketua BPD setempat, Saleh Bukhori menjelaskan, jelang masa bakti berakhir kepengurusan BPD pada November mendatang, pihak desa telah melakukan tahapan pemilihan BPD. Salah satunya, pendaftaran calon panitia pemilihan BPD.

 "Antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga sudah banyak yang mendaftar dan kemungkinan besar, akan terus bertambah yang mendaftar. Untuk pendaftaran mulai 17 Juni hingga 16 Juli mendatang," jelasnya.

Dirinya mengharapkan, calon panitia dan calon BPD yang mendaftar untuk legowo, jika tidak terpilih. 

"Namanya  pemilihan, tentu saja ada yang jadi dan tidak. Bagi yang terpilih, laksanakan tugas dengan baik dan sesuai aturan dan bagi yang belum beruntung, supaya legowo, yang terpenting utamakan persatuan dan kesatuan dengan tujuan membangun Desa agar semakin baik dari yang sudah baik" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: