26 Jul 2022

Pemdes Tukkarangsuwung Rehab kantor Desa " maksimalkan etos kerja"

INDOMEDIANEWSC- Pengembangan pembangunan infrastruktur dan sosial kemasyarakatan terus dilakukan Pemerintahan Desa Tukkarangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.
Salah satu program pembangunan yang saat ini tengah dilaksanakan adalah rehab Kantor Desa.
Hal tersebut dituturkan Kuwu Desa Tukkarangsuwung, Azis Maulana, kepada IM saat meninjau pelaksanaan pembangunan rehab kantor Desa setempat, Selasa,26/07/2022.

"Saat ini kami tengah melaksanakan pembangunan rehab kantor Desa secara bertahap, ini karena keterbatasan anggaran, namun demikian kami telah mengagendakan sebagai prioritas agar keberadaan kantor Desa bisa terselesaikan pembangunannya walaupun secara berkala, ini perlu kami prioritaskan sebagai sebagai upaya untuk meningkatkan etos kerja dan kenyamanan dalam bekerja" tuturnya.

Lebih lanjut Azis, menuturkan perlunya fasilitas yang nyaman dan memadai sebagai upaya memberikan kenyamanan dalam bekerja yang berdampak pada pelayanan maksimal terhadap warga Masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya sarana penunjang yang memadai akan berdampak terhadap etos kerja dan profesionalisme sesuai dengan tupoksi yang diemban, mudah-mudahan seluruh program yang telah tersusun mampu direalisasikan walaupun mungkin agak terseok karena berbagai hal, intinya kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada warga Masyarakat, karena memang itu merupakan tanggungjawab kami"pungkasnya. (1c)


0 $type={blogger}: