18 Jul 2022

pemdes Susukan Agung " maksimalkan peran PKK"

INDOMEDIANEWSC- Memaksimalkan peran kader PKK dalam turut mengembangkan pembangunan dan pengembangan Desa menjadi salah satu program prioritas Pemerintahan Desa Susukan Agung, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Susukan Agung, Ria Gumelar, saat pelaksanaan Acara rutin pertemuan para kader PKK se Kecamatan Susukanlebak di Kantor Desa setempat, Senin, 18/07/2022

" ni merupakan acara rutin para kader  PKK seluruh Kecamatan, yang kebetulan saat ini dilaksanakan di Desa Susukan Agung, bergiliran " tuturnya.

Lebih lanjut Ria menjelaskan, bahwa pertemuan rutin para Kader PKK tersebut bertujuan selain untuk mempererat silaturahmi juga membahas berbagai kegiatan seputar kesehatan maupun hal lainnya.

"Diantaranya adalah memberikan perhatian husus bagi Ibu hamil sebagai upaya pencegahan terjadinya stanting, selain itu kami melaksanakan posyandu keliling dan pelatihan bagi para kader melalui program make up ringan dan pemanfaatan tanaman  obat, ini sebagai salah satu upaya peningkatan pengetahuan secara umum dan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat , tidak menutup kemungkinan akan berdampak pada peningkatan perekonomian, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi Orang banyak" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: