8 Jul 2022

Pemdes Picungpugur "Manfaatkan Banprov Rehab kantor Desa"

INDOMEDIANEWSC- Bantuan Provinsi telah dicairkan, Pemerintahan Desa Picungpugur, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, rehab kantor Desa.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Desa setempat, Kosim, diruang kerjanya, Jum'at 08/07/2022.

"Kami pihak pemdes menggelar Anggaran Banprov Tahun 2022 untuk melakukan pembangunan rehab Kantor Desa, dengan total anggaran sebesar Rp.78.700.000, diharapkan dengan anggaran yang terbatas tersebut, secara bertahap Kantor Desa bisa diselesaikan dengan baik, ini perlu dilakukan guna menunjang kinerja seluruh jajaran" tuturnya.

Senada disampaikan Kuwu Picungpugur, Saki, berharap dengan fasilitas Desa yang nyaman dan memadai mampu meningkatkan kinerja seluruh perangkat termasuk Lembaga Desa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga Masyarakat.

"Kami ingin memiliki fasitas dan penunjang lainnya yang memadai, diantaranya adalah memberikan kenyamanan dalam bekerja bagi seluruh jajaran, diharapkan dengan ruangan atau fasilitas yang memadai dapat memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan, terlebih kita akan memasuki Desa digital, tentunya harus dibarengi dengan sarana yang lengkap dan tempat yang nyaman sekaligus enak untuk dipandang, InsyaAllah program pembangunan Desa kembali secara bertahap dapat kembali direalisasikan" jelasnya. (1c)


0 $type={blogger}: