7 Jul 2022

Motor Perangkat Desa Cipkul di gondol maling " Kuwu ganti yang baru"

INDOMEDIANEWSC- Musibah bisa datang dan menimpa pada siapapun, termasuk yang terjadi pada salah seorang Kaur Keuangan Desa Cipeujeuh kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Gigin Epriyani.

Kesedihan terlihat dari raut wajahnya ketika melihat motor  miliknya yang di parkir di depan rumahnya "Raib" di gondol maling.

Hal tersebut dituturkan kepada IM diruang kerjanya, Kamis, 07/07/2022.

"Motor diparkir depan rumah karena saya mau beraktifitas di Desa, sayangnya saat mau berangkat sekitar pukul 07.30 motor sudah tidak ada di tempat, setelah dipastikan motor saya dengan nopol E 3753 NQ hilang, kami langsung melaporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini polsek Lemahabang" tuturnya.

Motor milik Perangkat Desa yang hilang pada Hari Kamis 30Juni 2022 ini tentunya sangat mengganggu aktifitas kesehariannya, Beruntung kesedihan tidak berjalan lama, karena jelang hari berikutnya motor yang hilang diganti motor baru oleh Kuwu Desa Cipeujeuh kulon, H.Lili.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Kuwu Lili, karena motor yang hilang diganti dengan motor baru, tentunya ini sangat membantu aktifitas keseharian sebagai kaur keuangan Desa" tuturnya lirih.

"Sementara itu, terkait pemberian motor baru kepada perangkatnya, Kuwu Desa Cipeujeuh kulon, H.Lili, menuturkan.

"Musibah itu bisa menimpa pada siapa saja, saya selaku pimpinan di Desa tentunya harus peka akan hal ini, mengapa saya berikan motor baru, alasanya sangat simpel, agar pelayanan dan tanggung jawab dalam bekerja tidak terganggu, karena saya tahu, tugas perangkat Desa itu tidak ringan dan perlu adanya penunjang atau sarana mobilitas yang memadai, semoga dengan adanya musibah ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati, yang pasti kasusnya sudah kami laporkan kepada penegak hukum yang berwenang, harapan saya semoga lekas di ketahui siapa pelakunya dan yang paling utama tetap berpasrah kepada Allah SWT, sekali lagi ini adalah musibah , namun dibalik musibah pasti ada hikmahnya" tuturnya..(1c)

0 $type={blogger}: