6 Jul 2022

Jelang Idul Adha " Pemdes Buntet gelar penyemprotan disinfektan"

INDOMEDIANEWSC- Pemerintahan Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan, sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran pandemi covid-19 yang saat ini mulai melandai namun bukan berarti abai, hal ini disampaikan Kuwu Desa Buntet, Edi Suhaedi. SH, usai pelaksanaan penyemprotan disinfektan, Rabu, 06/07/2022.

"menjelang pelaksanaan perayaan Hari Raya Idul Adha, kami dari pihak Pemdes, Lembaga Desa secara bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum, hususnya tempat-tempat ibadah, hal ini kami laksanakan sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh warga Masyarakat dalam melaksanakan ibadah Solat Id maupun kegiatan lainnya" tuturnya.
Lebih lanjut dirinya menuturkan, bahwa saat ini corona kembali buming, oleh karenanya sebagai upaya pencegahan, prokes harus tetap dilaksanakan.

"Hasil Musyawarah Desa yang dilaksanakan pada selasa malam, kami dari pihak pemdes secara bersama-sama dengan Masyarakat maupun lembaga Desa melaksanakan giat penyemprotan dan pembagian masker, dengan harapan apa yang kami laksanakan bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan Masyarakat, pada dasarnya lebih baik mencegah daripada mengobati, dan harapan kami tentunya secara bersama-sama semua pihak untuk peduli akan kesehatan dan kebersihan lingkungan, jangan lupa membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan gunakan masker" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: