26 Jul 2022

Antusias Warga Leuwidinding ikuti Vaksinasi " melibatkan berbagai unsur"

INDOMEDIANEWSC- Vaksinasi terus dilaksanakan demi mencegah lonjakan pandemi covid-19 yang saat ini kembali meningkat kasusnya, bahkan secara data, Jawa barat masuk peringkat tiga dalam lonjakan covid-19.
Dengan adanya hal tersebut, perlu adanya peran serta dari semua pihak, termasuk Masyarakat dan Pemerintahan Desa.
Ini pula yang dilakukan Pemerintah Desa Leuwidnding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi umum di Aula Kantor Desa setempat, Senin, 25/07/2022.

Dalam keterangannya, Kuwu Desa Leuwidinding, Imas Rasdianto, menuturkan, bahwa kegiatan vaksin tersebut melibatkan berbagai unsur.

"kami berupaya maksimal dalam velaksanaan vaksinasi bagi warga, selain melibatkan selurun unsur pemerintahan dan Lembaga Desa, tentunya dibantu oleh TNI/Polri dan para kader yang bergerak dibidang kesehatan, diharapkan dengan adanya sinegritas tersebut capaian vaksinasi bisa terpenuhi secara maksimal" tuturnya.

Dalam pelaksanaan vaksin dosis 1 dan 2 hingga boster, Pihak Pemdes dan unsur TNI/Polri turun langsung kelapangan menjemput dan menginformasikan kepada warga Masyarakat 

"Kami jemput bola, dalam pengertian mendatangi ke rumah-rumah  warga selain mengajak vaksin bagi yang belum maupun memberikan informasi pelaksanaan dan perlunya vaksin, Alkhamdulillah antusias warga untuk vaksin sangat bagus, bahkan sejak pagi warga sudah datang berduyun untuk melaksabakan vaksin, ini semua tentunya atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak" pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: