16 Jun 2022

SEKWIL PARTAI BERKARYA JAWA BARAT SAMBANGI DPD KABUPATEN CIREBON

INDOMEDIANEWSC- Sekretaris  Wilayah Partai  Berkarya  Provinsi  Jawa Barat YUSMAN  ZILWU  sambangi  sekretariat  DPD Partai Berkarya Kabupaten Cirebon Di Jalan Raya Sunan Gunung Jati  Cirebon. 

dalam  kunjungannya yang diterima  langsung  oleh  Ketua  DPD  Partai  Berkarya  Kabupaten  Cirebon  MUSTAMID. A.M, S.Pd., S.H., M.H., C.L.A. dengan  didampingi oleh Ketua BAPPILU  NURSOPAN, S.E.  dan   jajaran  sayap  Partai  Angkatan Muda  Partai  Berkarya (AMPB).  

Dalam  kedatanganya  Yusman,  menjelaskan  maksud dan tujuanya adalah  Silaturrahmi  ke  DPD-DPD  se-Jawa Barat.  
Menurutnya,  ada pribahasa tidak  kenal  maka  tak  sayang.   

"Saya  baru sempat  berkunjung  ke  Cirebon dan  bisa  bertatap muka  langsung  dengan  pengurus  yang ada disini "tuturnya. 

Lebih lanjut dikatakan Sekwil,  sebelum ke  DPD Kabupaten  Cirebon mengunjungi  DPD  Kuningan dan  DPD Kota  Cirebon  lebih  dahulu,  dilanjutkan  ke  DPD Kabupaten  Cirebon  dan  DPD Kabupaten  Indramyu dilanjutkan  perjalanan  ke Sumedang  dan Garut.   

Safari   poltik  ini sudah seijin   Ketua  DPW Provinsi   Jawa Barat  dalam rangka   cek and  balance terkait  persiapan  Verifikasi   Partai  Berkarya  agar  partainya   lolos  ikut sebagai  peserta  pemilu  pada  tahun  2024 mendatang.

Masih  dikatakan Sekwil, pihaknya merasa  optimis   Partai  Berkarya Kabupaten  Cirebon  akan  mendapatkan  suara  yang  signifikan  dan  menjadi barometer  Jawa Barat, sehingga  dalam tiap-tiap dapil  terisi  oleh  para  Caleg-calegnya  dan  minimalnya  mendapatkan  satu  fraksi. 

"Saya optimis  sekali Partai  Berkarya  Kabupaten  Cirebon  di bawah kepemimpinan     pak Mustamid  yang sosoknya  tidak  asing  bagi  rakyat  Kabupaten  Cirebon,  beliau  sangat  piawai  dalam  bergaul  dari  semua  kalangan  dan  latarbelakangnya  seorang  dosen dan  Pengacara  terkenal  di  Cirebon, semoga ini menjadi langkah awal menuju Indonesia lebih maju dan sejahtera dalam segala bidang" jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD
DPD  Partai  Berkarya  Kabupaten  Cirebon  MUSTAMID. A.M, S.Pd., S.H., M.H., C.L.A, menuturkan, pihaknya akan bekerja maksimal demi perubahan kearah yang lebih baik.

" dengan kebersamaan dan tujuan juga semangat perubahan, kami yakin apa yang kita lakukan akan tercapai atas ijin Allah, oleh karenanya kami mengajak kepada semua pihak untuk menyatukan tekad demi NKRI yang lebih baik dari yang sudah baik" tuturnya. (1c)

0 $type={blogger}: