20 Jun 2022

Politisi muda Golkar " Kaum muda perlu perhatian khusus"

INDOMEDIANEWSC- Wawasan Kebangsaan merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan rasa kesadaran bagi seluruh lapisan Masyarakat, terlebih lagi bagi kalangan muda .
Hal ini disampaikan wakil ketua DPRD Kabupaten Cirebon, fraksi Golongan Karya, Teguh Rudiana Merdeka, Senin, 20/06/2022.

" melalui program wawasan kebangsaan diharapkan mampu meningkatkan rasa kebangsaan, sesuai tema, Peran Pemuda dalam Demokrasi dan persatuan Bangsa , menjadi salah satu program prioritas agar kaum muda selalu berprilaku positif dan mampu berkarya demi Bangsa dan Negara" tuturnya.

Lebih lanjut, politisi muda ini menuturkan harapannya, agar fasilitas dan sarana prasarana bagi kaum muda untuk berkarya tersedia dengan baik.

" kaum muda ini perlu perhatian khusus dari kita semua, diantaranya adalah tempat yang memadai bagi mereka untuk berkreasi, karena selama ini memang ketersediaan tempat bagi kaum muda untuk berkarya sangatlah terbatas, kita tidak cukup hanya mengajak mereka untuk berkreasi tanpa dibarengi dengan fasilitas dan sarana yang memadai, diharapkan melalui acara seperti ini( wawasan kebangsaan-red) mampu memberikan pemahaman dan edukasi bagi kaum muda untuk mampu berkarya dan berkompetisi dalam hal positif" jelasnya. Saat menghadiri Acara wawasan kebangsaan di Aula Kantor Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, salah seorang Kuwu yang hadir dalam acara wawasan Kebangsaan, H.Lili, menyambut baik adanya acara tersebut.

" dilaksanakannya acara wawasan kebangsaan sangatlah penting bagi kita semua dalam memahami dan memaknai apa arti kita hidup berbangsa dan bernegara, melalui acara ini diharapkan pemahaman dan kecintaan kita terhadap pertiwi ini semakin terpatri , hususnya bagi kaum muda sebagai generasi bangsa yang dituntut untuk mampu berkarya dan mencintai tanah air dengan mengisinya melalui berbagai karya positif" jelasnya(1c)

0 $type={blogger}: