29 Jun 2022

Pisah Sambut Kapolsek Sedong " utamakan kondusifitas"

INDOMEDIANEWSC- Kenal pamit kapolsek sedong dari AKP Uton Suhartono. SH kepada Kapolsek baru AKP Ujang Sarifudin. SH,  Rabu, 29/06/2022.
Acara yang dihadiri oleh beberapa Kapolsek, Muspika Kecamatan Sedong, Forum Kuwu termasuk Danramil Sindanglaut, Kapten  Arm Sarmin. Tetap menerapkan prokes.

Dalam Sambutannta, AKP Uton Suhartono.SH yang harus menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Plered, mengharapkan agar dibawah kepemimpinan Kapolsek baru , Sedong semakin baik, hususnya kondusifitas lingkungan.

" kami sangat yakin, dibawah kepemimpinan AKP Ujang Sarifudin, kondusifitas Sedong semakin baik, terlebih lagi kerja sama dan kemitraan dengan berbagai unsur, termasuk Prmerintahan Desa dan Masyarakat sekitar, karena fungsi kita memang sebagai pengayom dan pelayan" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan Kapolsek baru Sedong, AKP. Ujang Sarifudin.yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai kasi Propam Polresta Cirebon.

" kami sebagai anggota Polri sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pelayanan dan bermitra dengan berbagai pihak, dan sebagai Anggota Polri kami akan berusaha semaksimalmungkin untuk bekerja dan bertugas dengan baik, saya percaya Masyarakat Sedong sangat sadar Hukum, oleh karenanya kami mengajak kepada semua pihak untuk mengedepankan keamanan, kenyamanan dan tetap jaga persatuan kesatuan" tuturnya.

Sementara itu, Danramil Sindanglaut yang hadir dalam acara tersebut, Kapten  Arm Sarmin, menyampaikan dalam sambutannya

" terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama kepemimpinan AKP. Uton di polsek Sedong, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan untuk AKP Ujang, selamat bertugas di Polsek Sedong, semoga kerjasama dan kemitraan tetap terjalin baik dan menjadikan Sedong tetap aman dan nyaman" tuturnya.

Senada disampaikan Ketua Forum Kuwu Kecamatan Sedong, Agus Syamsah.

"Selamat jalan AKP Uton dan selamat datang AKP Ujang, semoga Sedong tetap aman dan nyaman, kami sangat berterimakasih atas jalinan dan kemitraan yang telah terjalin selama ini, semoga Sedong tetap aman dan kondusif " tuturnya. (1c)

0 $type={blogger}: