24 Jun 2022

Pentas Seni Kenaikan Kelas Dan Pelepasan SD Negeri 2 Banjarwangunan.

INDOMEDIANEWSC-  Anggota DPR-RI Hj.Yuningsih,M.M hadiri undangan acara pelepasan dan kenaikan kelas I - V SD Negeri 2 Banjarwangunan Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Kamis (23/06/2022).

Tidak hanya dihadiri Camat Mundu,Anwar Sadat,  turut hadir pada acara tersebut Ibu Kuwu Desa Banjarwangunan Saona,  Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa' Banjarwangunan, Kepala Sekolah,komite, dan seluruh siswa siswi beserta orang tua murid masing-masing.

Dalam sambutannya Camat Mundu Anwar Sadat, mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SD Negeri 2 Banjarwangunan beserta jajaran staf guru yang telah  memajukan pendidikan warga Desa Banjarwangunan.

"kami mengapresiasi dan berpesan untuk wali murid  yang anaknya sudah tamat kelas 6 mohon untuk dilanjutkan pendidikannya, jangan puas sampai kelas 6 kita dukung program pemerintah, rata-rata  lama sekolah di Kecamatan  Mundu baru mencapai 6,8 point' belum mencapai usia SMP" tuturnya.

Ditempat yang sama, Hj. Yuningsih mengatakan semenjak terlepas dari wabah pademi Covid-19, patut disyukuri dengan meningkatkan kemajuan pendidikan.

" dengan adanya pelepasan siswa sangat menarik karena untuk ajang silaturahmi, tahun ini akan ada rehab karena ini kewajiban pemerintah, kita tidak ingin masyarakat membayar pajak tapi haknya tidak di penuhi untuk berpendidikan anak--anaknya aman dan nyaman, berikutnya di tahun 2023  saya juga memberikan komputer, karena  kedepan ada Ujian Barbasis Komputer (UMBK), tapi memang ini di utamakan yang muridnya sudah  maksimal, karena ada 5 Desa di Kecamatan Mundu yang dibantu mendapatkan seperangkat komputer" tutur Yuningsih.

Sementara itu Nia Nuraeni S.Pd  juga mengucapkan terima kasih kepada, anggota DPR-RI Provinsi Jawa Barat Hj. Yuningsih, M.M,  Forkompimcam Mundu yang telah berkenan hadir dalam acara pelepasan dan kenaikan kelas ini di gelar berdasarkan hasil musyawarah komite dengan guru-guru.

"kami berharap dukungan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat terhadap majunya pendidikan tak pernah putus dan berhenti," pungkanya.(1e)

0 $type={blogger}: