20 Jun 2022

PAUD Amanah Lemah abang kulon" cetak generasi berprestasi"

INDOMEDIANEWSC- Paud Amanah dan DTA qotrunnada Desa Lemahabang kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menggelar pelepasan dan kenaikan siswa baru Tahun 2022.
Dengan tema mencetak generasi berakhalaqul  karimah, cerdas , trampil dan berprestasi.

Kepala Paud Amanah, Eni Nuraeni, menuturkan harapannya, agar generasi muda lulusan Paud Amanah, mampu bersaing dengan tetap mengutamakan Ahlak dan prestasi yang membanggakan.

" kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan para orang tua siswa untuk menuntut ilmu dan belajar di Paud Amanah, tentunya harapan kami bagi lulusan Paud Amanah mampu berprestasi, cerdas, terampil dan tetap berakhalaqul  karimah, dan yang pasti kami para pendidik akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik" tuturnya.Senin,20/06/2022.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, tahun ini merupakan kelulusan ke 11.

" saat ini kami memiliki siswa didik sebanyak 35 dan untuk Tahun 2022 ini merupakan kelulusan yang ke 11, kami dari pihak sekolah menghaturkan terimakasih kepada semua pihak, terutama Orang tua murid dan Kuwu Lemahabang kulon yang begitu peduli dengan pendidikan Anak Usia Dini"pungkasnya.

Sementara itu , Kuwu Desa Lemahabangkulon, Rudiana, sangat bangga dengan keberadaan Paud Amanah yang telah mencetuskan generasi muda yang berprestasi

" Paud Amanah telah meraih berbagai prestasi dari mulai tingkat kecamatan hingga Kabupaten, tentunya harapan kami semoga Paud Amanah ini akan lebih baik dari yang sudah baik, , pesan kami kepada generasi muda untuk tetap belajar dan berkarya, semoga semua yang telah didapat bisa bermanfaat bagi Bangsa, Agama dan keluarga" harapnya. 
Pelepasan Alumnus Diisi dengan berbagai acara diantaranya adalah doa-doa pendek, seni tari dan sungkeman.(1c)

0 $type={blogger}: