15 Jun 2022

Kuwu Lemahabangkulon " Resmikan Taman Bermain Anak Ampera"

INDOMEDIANEWSC- Peningkatan sarana prasarana dalam berbagai aspek dilakukan Pemerintahan Desa Lemahabang kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Salah satunya adalah ketersediaan sarana bermain ramah  Anak, yang berdekatan dengan lapangan sepak bola Ampera Desa setempat.

Pembangunan sarana bermain Anak ini berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, satu diantaranya adalah bantuan yang diberikan oleh Yayasan Erick Thohir.
Sebagai bentuk Syukur dengan telah selesainya pembangunan Taman Bermain Anak tersebut, Kuwu Desa Lemahabang kulon, Rudiana, melaksanakan peresmian dan potong tumpeng yang dihadiri oleh berbagai unsur Masyarakat dan perwakilan dari Yayan Erick Thohir, Rabu, 15/06/2022.

Dalam pemaparannya, Rudiana, menuturkan, bahwa kepedulian yang diberikan pihak yayasan sangat bermanfaat bagi Warga Masyarakat setempat.

" kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Erick Thohir, tentunya sangat bermanfaat bagi warga kami, hususnya Anak-anak agar lebih banyak memiliki fasilitas untuk bermain, selain itu tentunya apa yang diberikan Yayasan sebagai bentuk kepedulian kepada Desa untuk lebih mampu membangun dalam berbagai bidang, dan ini suatu berkah bagi kami" tuturnya.

Sementara itu, perwakilan dari Yayasan Erick Thohir, Fery Ardiansayah, menyampaikan harapannya, agar yang telah dibangun bisa dimanfaatkan dan dirawat secara bersama.

" harapan kami agar apa yang telah dibangun oleh pihak Pemdes mampu meningkatkan taraf perekonomian dan sosial kemasyarakatan, dan satu harapan kami agar yang telah dibangun bisa dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin" jelasnya. (1c)



0 $type={blogger}: