10 Jun 2022

Kuwu Japura Bakti " Membangun Desa perlu peran semua pihak"

INDOMEDIANEWSC- Pemerintahan Desa Japura Bakti, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, terus berupaya untuk meningkatkan berbagai aspek yang memperioritaskan kesejahteraan warga sekitar.
Hal ini disampaikan Kuwu Japura Bakti, Haerudin, di ruang kerjanya, Jum'at 10/06/2022.
" kami terus berupaya memaksimalkan program pembangunan Dess yang merata dalam berbagai segi, terutama peningkatan infrastruktur dan Sosial kemasyarakatan, yang diharapkan setelah sekian Tahun terhambat karena adanya pandemi, Tahun ini program tersebut kembali bisa terealisasikan" tuturnya.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, dirinya mengharapkan adanya peran serta dari semua pihak untuk bersama-sama berfikiran positif dalam membangun Desa.

" diperlukan adanya dukungan dan peran serta dari semua pihak, termasuk warga Masyarakat, agar apa yang diharapkan bersama untuk menjadikan Desa Japura Bakti lebih baik bisa terwujud, karena bagimanapun usaha yang lami lakukan tidak akan maksimal tanpa adanya peran serta dari semua pihak, dan kami yakin dengan kerjasama yang terjalin oleh semua pihak, Desa Japura Bakti akan menjadi sebuah Desa yang patut untuk dibanggakan" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: