24 Jun 2022

Kapolsek gunung jati polresta cirebon kota gelar acara sertijab kepada kapolsek yang baru.

INDOMEDIANEWSC- Polsek Gunung Jati menggelar acara pisah sambut Kapolsek Gunung Jati dari AKP Abdul Majid, SH kepada AKP Much. Qomaruddin, SH, MH bertempat di Aula Kantor Polsek Gunung Jati, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Kamis (23/06/2022).

Acara pisah sambut yang dilaksanakan ini berlangsung secara sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan penuh keakraban.

Pada acara tersebut tampak hadir Danramil Gunung Jati Kapten Arh Edi Hartono, Camat Gunung Jati Kusdiyono, Kuwu se-Kecamatan Gunung Jati, Tokoh Agama dan para tamu undangan lainya.

AKP Abdul Majid, SH dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas membina masyarakat.

,"Selama bertugas tentunya banyak salah khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon doa restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,"ucap AKP Abdul Majid.

Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan kerjasama yang sudah terbangun dengan baik untuk dipertahankan. Tidak lain guna mewujudkan kondusifitas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.

Sementara AKP Much Qomaruddin SH, MH mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

,"Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru disini mohon dukungannya dari semua pihak,"ucapnya.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada AKP Abdul Majid, SH serta sesi foto bersama. (1e)

0 $type={blogger}: