18 Jun 2022

Imtihan MI Al-Hikmah " Syukuran Lulusan Angkatan ke 72"

INDOMEDIANEWSC- Siswa-Siswi MI Al -Hikmah Mertapadawetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, merayakan Imtihan sebagai ungkapan Syukur aras kenaikan atau kelulusan yang telah diraih selama menuntut ilmu di Madrasah yang telah berdiri sejak Tahun 1950.

Acara yang diisi dengan berbagai kegiatan, dari mulai hapalan Do'a pendek, karnaval, hingga pentas seni tersebut dihadiri oleh para  Wali murid dan Alumnus Sekolah setempat.

Dalam keterangan yang disampaikan Kepala MI Al-Hikmah, Shofari.MS, menuturkan, bahwa Imtihan dapat dilaksanakan dengan baik karena dukungan dari seluruh wali murid hingga para Alumnus.

" kami menghaturkan terimakasih kepada seluruh wali murid dan para Alumnus yang telah membantu baik moril maupun material hingga acara Imtihan dapat berjalan dengan baik" tuturnya , Sabtu,18/06/2022.

Lebih lanjut Shofari menuturkan, bahwa Tahun ini Siswa-Siswi yang lulus merupakan angkatan ke 72.

"Ini adalah angkatan yang ke 72 sejak berdirinya MI Al-Hikmah, Alhamdulillah, Jumlah Siswa yang dititipkan para Orang Tua kepada kami sebanyak 148 dengan jumlah pengajar sebanyak 8 Orang yang keseluruhannya masih merupakan tenaga honorer, walau dengan segala keterbatasan kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan generasi muda yang Agamis ,mandiri dan tetap menjunjung tinggi norma dan moral sebagai Anak Bangsa" jelasnya.
Sosok yang terlihat tegar ini memberikan apresiasi khusus kepada seluruh Alumnus yang telah mendonasikan sebagian rijkinya untuk membantu MI Al-Hikmah hingga saat ini telah memiliki satu set marcing band yang mana dibelinya dari hasil udunan para Alumnus.

Sementara itu, ketua panitia Imtihan, Ahmad Faiz, menuturkan harapannya.

"MI Al-Hikmah ini merupakan salah satu MI tertua, oleh karenanya kami memohon kepada semua lapisan Masyarakat untuk mendukung dan merawat secara bersama-sama agar MI Al-Hikmah tetap menjadi salah satu Madrasah yang mampu mencetuskan generasi muda yang membanggakan bagi keluarga, Bangsa Agama maupun almamater" harapnya. (1c)



0 $type={blogger}: