23 Jun 2022

Graduation SDN 1Tuk Karangsuwung " lahirkan Generasi muda berprestasi"

INDOMEDIANEWSC- Perisai dan bangker terkuat adalah generasi muda yang berprestasi dan menuntut ilmu tanpa batas laksana burung merpati yang terbang tinggi menggapai cakrawala.
Sepenggal kata tersebut tersirat saat Graudation SDN 1 Tuk karang Suwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Kamis, 23/06/2022.

Acara perpisahan dan kenaikan kelas SDN 1 Tuk Karangsuwung Tahun pelajaran 2022 berjalan dengan penuh hikmat.
Kepala SDN 1 Tuk Karang suwung, Hj. Yani Setia Budi Ningsih, menuturkan dalam sambutannya.

"Kami sangat berterimakasih atas peran serta dan dukungan dari semua pihak, terutama para Orang tua murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk menuntut ilmu di SDN ini, kami selaku pendidik tentunya akan terus berupaya untuk mencetak generasi muda yang berprestasi dan bermanfaat bagi Nusa, Bangsa, Agama dan keluarga,semoga apa yang telah kami ajarkan mampu menjadi jembatan untuk meraih cita dan harapan" tuturnya.

Acara yang dihadiri oleh wali murid dan unsur undangan lainnya menyuguhkan berbagai acara yang mendapat sambutan luar biasa, bahkan komite Sekolah, H.Selamet Riyadi, sabgat terharu dan berpesan kepada seluruh Siswa yang telah lulus 100%.

" terimakasih kami haturkan kepada semua Dewan pendidik yang telah bersusah payah mendidik para Siswa untuk menggapai cita dan harapan, semoga apa yang telah dicurahkan seluruh pendidik ini akan menghasilkan bunga-bunga Bangsa yang mampu bersaing dalam berkarya maupun prestasi " jelasnya.

Dengan jumlah Siswa 188 dan yang lulus tahun ini sebanyak 35 Siswa, diharapkan kedepannya SDN Tuk Karangsuwung semakin maju, hal ini disampaikan Korwil Kecamatan Lemahabang, Rahadi. Spd.

" Dengan kualitas seluruh Dewan Pendidik yang ada, kami yakin SDN 1Tuk karang Suwung akan terus berkembang dan mampu menciptakan kualitas siswa yang siap bersaing dan berprestasi, apresiasi kami haturkan kepada Kuwu Desa Tuk, karena selama kami menggelar kegiatan, hususnya pelepasan atau kenaikan kelas, baru kali ini kami melihat sosok Kuwu yang hadir dalam acara, semoga ini menjadi cerminan kebersamaan antara pemimpin maupun yang dipimpin" tuturnya.

Senentara itu, Kuwu Tuk Karangsuwung, yang akrab disapa Azis, menuturkan.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada pihak sekolah dan seluruh unsur yang telah mendukung pelaksanaan pelepasan dan kenaikan siswa didik SDN 1 Tuk karangsuwung, jerih payah seluruh pendidik semoga memperoleh imbalan dari Allah SWT. Dan saya selaku kuwu tentunya akan mendukung penuh Dunia pendidikan, karena dari sinilah kita mampu menapak dan menggapai harapan, pesan kami kepada seluruh siswa didik untuk tidak melupakan jasa para guru, almamater, Orang tua dimanapun kaki kita berpijak, semangat dan terus menuntut ilmu agar cita dan harapan bisa tercapai" harapnya. (1c)

0 $type={blogger}: