29 Jun 2022

Donor Darah "Agenda rutin Pemdes Tuk Karangsuwung"

INDOMEDIANEWSC- Salah satu upaya  meningkatkan kesadaran warga dalam turut peduli akan sesama adalah melalui program Donor Darah.
Hal ini pula yang dilakukan Pemerintah Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.
Bertempat di Aula Kantor setempat, Puluhan Warga Masyarakat Tuk Karangsuwung melaksanakan Donor darah secara berkala, hal ini disampaikan Kuwu Desa setempat, Azis, saat pelaksanaan donor darah, Rabu,29/06/2022.

" kami secara rutin melaksanakan agenda donor darah  yang digelar setiap 3 Bulan sekali, diharapkan dengan adanya kesadaran dalam mengikuti agenda desa melalui donor darah, mampu membantu warga lain yang memang membutuhkan" tuturnya.

Lebih lanjut Azis, menuturkan, bahwa setiap kali pelaksanaan Donor darah Warganya sangat antusias untuk turut mendonorkan darahnya.

" setiap kami dari pihak Pemdes menggelar acara Donor darah, tidak kurang dari 50 warga kami turut mendonorkan darah, ini menandakan bahwa warga Masyarakat sangat peduli akan sesama, kami selaku pihak Pemerintahan Desa tentunya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada warga pemdonor, karena dengan mengikuti donor secara rutin, kesehatan kita akan semakin baik, semoga apa yang telah warga berikan bisa bermanfaat bagi warga lain, kami hanya berpesan terus laksanakan hidup sehat dan bersih dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dan secara bersama-sama peduli akan kesehatan" pungkasnya( 1c)



0 $type={blogger}: