20 Jun 2022

Dengan Patroli Cerdik Polisi di Sukahaji Ciptakan Kamtibmas Kondusif

INDOMEDIANEWSC- Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) di wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka,Senin (20/6/2022).

Kegiatan Patroli Cerdik disiang hari ini dipimpin oleh Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aipda Wahyudin bersama rekannya.

Dalam kegiatan patroli tersebut kami singgah dan menyambangi beberapa lokasi untuk memberikan himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan terhadap warga setempat,”tutur Aipda Wahyudin.

"Mari bersama - sama Peduli akan Situasi Kamtibmas dilingkungan masing - masing guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif"pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji  AKP H.Dadang Supriadi mengucapkan terima kasih atas upaya Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan menyambangi warga masyarakat, ”ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan Patroli CERDIK ini diharapankan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta gangguan Kamtibmas yang lainnya. Selain itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan Masyarakat untuk selalu taati protokol Kesehatan walaupun sidah ada pelonggaran- pelonggaran aktifitas masyarakat ,”ujarnya. (L1e)

0 $type={blogger}: