13 Jun 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Rutin Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

INDOMEDIANEWSC- Dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan sembako maupun minyak goreng, Polsek Cikijing, Polres Majalengka Polda Jawa Barat dengan rutin melaksanakan monitoring ke toko Sembako / Grosir, Senin (13/6/2022).

Kegiatan monitoring tersebut dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas, Bripka Endang Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto menyambangi Grosir milik H.Toto Desa dan Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini tercapainya beberapa informasi harga, bahwasanya untuk ketersediaan minyak curah dengan harga per Kg Rp 16.000 yang sudah tersedia dengan bungkus plastik,” ucap Aipda E.Kosasih.

Dirinya juga menyebutkan, selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

Terpisah, Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan, tujuan dari dilakukan pengecekan dan monitoring minyak goreng, untuk mencegah terjadinya penimbunan dan kelangkaan sekaligus memonitor harga minyak goreng, di Wilayah Hukum Polsek Cikijing.

“Kepada pemilik toko dihimbau, untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan ditekankan, agar tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (L1e)

0 $type={blogger}: