21 Mei 2022

Pemdes Karangmangu gelar Pengukuhan Anggota BPD PAW dan Perangkat Desa

INDOMEDIANEWSC- Pemerintahan  Desa Karangmangu Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon, melaksanakan acara pelantikan sekaligus pengukuhan anggota BPD PAW dan perangkat desa setempat.Jum'at 20/05/2022.

Kuwu Desa Karangmangu, Mujahid menuturkan, pengukuhan dan pelantikan anggota BPD PAW dikarenakan adanya pengunduran diri secara serentak. Sedangkan pengukuhan perangkat desa, hanya rotasi jabatan. 

"Untuk anggota BPD PAW berjumlah sembilan orang dan perangkat desa yang dirotasi 12 orang, satu diantaranya perangkat desa baru," tuturnya.

Dirinya mengharapkan, sinergitas antara BPD dan pihak desa dalam melaksanakan roda pemerintahan. Begitu juga perangkat desa yang menduduki jabatan baru, agar langsung bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. 

"Komunikasikan dengan baik dalam melaksanakan tugas, khususnya perangkat desa supaya lebih mengutamakan pelayanan masyarakat dan tetap menjalin komunikasi dan kerjasama antar semua elemen" ujarnya.

Sementara itu, Camat Susukanlebak, Juri Ashari mengucapkan selamat pada BPD dan perangkat desa yang dilantik. 

"Jangan lupa untuk selalu bersinergi dengan Muspika, guna tercipta kondusivitas desa," pintannya.

Adapun anggota BPD PAW yang dikukuhkan, Nana Widiana, Agus Andriyono, Aripin, Wati Resmiwati, Edi Yusuf, Musmulyani, Ilham, Neldi Supriyanto, Danawi. (1c)

0 $type={blogger}: