11 Mei 2022

Muspika Sedong gelar Halal bihalal " momentum peningkatan etos kerja"

INDOMEDIANEWSC - Pererat silaturahmi dan meningkatkan etos kerja, Muspika Sedong, kabupaten Cirebon, menggelar acara Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sedong, Selasa, 11/05/2022.

Acara yang dihadiri seluruh jajaran Muspika, para Kuwu dan Perangkat Desa se -Kecamatan Sedong tersebut berjalan dengan penuh kesederhanaan namun penuh hikmat.

Dalam sambutannya, Camat Sedong, Yuyun Kusumawati, berharap, melalui ajang halal bihalal, diharapkan kerjasama semakin terjalin baik demi kemajuan bersama.

" kami berharap, melalui halal bihalal dan silaturahmi yang terjalin antar semua pihak, diharapkan akan mampu meningkatkan kinerja dan kerjasama yang semakin baik, termasuk peningkatan etos kerja dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, kami sangat yakin, dengan adanya jalinan kerjasama antar semua lini, Sedong akan mampu berkembang dalam berbagai hal, tentunya dihari yang penuh berkah ini, kita jadikan momentum untuk saling bermaafan setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah Romadhan, dengan segala kekurangan, kami jajaran kecamatan mengucapkan minal aidinwalfaizhin, mohon maaf lahir batin" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Sekjen Forum Kuwu Kecamatan Sedong, Dadang, yang mengharapkan melalui ajang halal bihalal, jalinan kerjasama antara Pemerintahan Desa dan kecamatan akan semakin terjalin lebih baik.

" keselarasan kinerja antara pemerintah Desa dan Kecamatan harus semakin terjalin lebih baik, selama ini komunikasi dan kerjasama sudah berjalan dengan baik, tentunya dengan halal bihalal ini apa yang sudah baik akan semakin baik, harapannya tentunya dengan adanya kerjasama dan kemitraan yang selama ini telah terbangun, akan semakin menambah semangat untuk saling berlomba dalam hal kebaikan, semoga melalui ajang Halal bihalal yang dilaksanakan dengan kesederhanaan akan semakin meningkatkan semangat kinerja seluruh elemen, tentunya tak ada gading yang tak retak, kami atas nama jajaran pemerintahan Desa, menghaturkan mohon maaf lahir batin, semoga kita semua kembali pada fitrohnya" harap Dadang. (1c)

0 $type={blogger}: