20 Apr 2022

pemdes Japura lor " selaraskan Bansos dan Vaksinasi "

INDOMEDIANEWSC- Lebih dari 560 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) Desa Japura lor, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, menerima Bantuan Sosial dalam bentuk BPNT  (Bantuan pangan Non Tunai ) dan BLT migor ( Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng) 

Hal ini disampaikan Kuwu Desa Japura lor, Mulyadi, diruang kerjanya, 20/04/2022.

"Hari ini kami menyelenggarakan program penyaluran bantuan sosial bagi kurang lebih 560 KPM, dimana uang yang diterima per KPM sebesar Rp. 500.000 , dengan rincian Rp.200.000 diperuntukan bagi BPNT dalam bentuk sembako, dan Rp.300.000 husus program BLT minyak goreng" jelasnya.

Lebih lanjut Mulyadi, menjelaskan, selain pelaksanaan penyaluran Bansos pihaknya pun menggelar vaksin bagi warga yang belum di vaksin atau yang belum melaksanakan vaksin penuh.

" upaya meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona terus kami galakan, salah satunya melalui vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan vaksin ataupun yang baru melaksanakan vaksin 1 dan 2, dan upaya peningkatan vaksin diselaraskan dengan bergulirnya program bansos, intinya warga yang menerima bantuan Sosial diharuskan untuk melaksanakan vaksin, ini kami lakukan agar semua warga mematuhi program pemerintah dalam hal sadar vaksin dan saling peduli dengan sesama" pungkasnya.(1c)



0 $type={blogger}: