26 Apr 2022

Keluarga Besar Muhammadiyah Adakan Pengajian dan pembagian takjil

INDOMEDIANEWSC - Isi kegiatan Ramadhan, Para kepala sekolah dan guru Muhammadiyah Lemahabang Kabupaten Cirebon, mengikuti pengajian sekaligus buka puasa bersama (bukber) Ramadan di sekolah setempat.Senin, 25/04/2022.

Dari keterangan yang disampaikan Kepala SMK Muhammadiyah Lemahabang, Ruspandi, kegiatan ini salah satu bentuk mempererat silaturahmi keluarga besar Muhammadiyah.

 "Acara diisi dengan buka puasa bersama dan tausiah. Selain itu, pembagian takjil pada pengendara yang melintas," katanya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, kegiatan bukber ini sengaja diadakan guna menjalin silaturahmi dan kekompakan para guru dan kepala sekolah juga mempererat hubungan kekeluargaan. 

Pria yang akrab disapa Kang Rus menambahkan, bulan ramadan jangan menjadi halangan untuk tetap eksis memberikan ilmu pada peserta didik Karena, sudah menjadi tugas utama untuk mendidik.

"Jadikan momentum Ramadan ini untuk senantiasa berbuat kebaikan, guna bekal kita di akherat nanti. Selain itu, jadikan anak didik menjadi generasi emas yang handal, salah satunya menciptakan lapngan kerja," paparnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyempatkan waktu untuk mengikuti bukber ini. "Mari, jadikan bulan ramadan ini sebagai ladang amal untuk berbuat kebaikan dan saling peduli akan sesama" pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: