1 Apr 2022

Disabilitas Launching Kuliner dan Konveksi " kesetaraan Hak"

INDOMEDIANEWSC-  - Dalam rangka meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan bagi Disabilitas di Kabupaten Cirebon, maka di lakukan peran untuk meningkatkan ekonomi, SDM dan kesejahteraan bagi anggota dengan launching Kuliner dan Konveksi bagi para penyandang disabilitas. Agar aktif berkarya dan mengukir prestasi di kabupaten Cirebon.

"Saya mengapresiasi dan akan mensupport kerja keras mereka dalam launching kuliner dan konveksi, semoga sukses serta terus berprestasi demi kesejahteraan para Disabilitas." tutur Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cirebon, Dr. Iis Krisnandar, SH., dalam acara peluncuran yang berlangsung  di aula Kantor desa Kendal, Kecamatan Astanajapura, Kamis, 31/3/2022.

Dr. Iis Krisnandar SH.,CN., dalam sambutannya mengatakan, launching Kuliner dan Konveksi Disabilitas ini, merupakan salah satu bukti keseriusan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan para Disabilitas di lingkungan masyarakat.

Launching ini, salah satu karya dari disabilitas agar semua pihak dapat merasakan dan peduli, sebagai bagian dari upaya membangun kepedulian masyarakat bagi perwujudan kehidupan yang lebih aksesibel dan inklusif.

Sementara itu,  ketua Disabilitas Abdul Mujib mengungkapkan, bahwa kegiatan launching Kuliner dan Konveksi ini, untuk membangun Kehidupan perekonomian dan kesejahteraan yang Lebih Baik, Lebih Inklusif, Lebih Aksesibel dan Berkelanjutan Pasca pandemi Covid-19. 

Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon agar lebih semangat membuka peluang pemulihan kondisi ekonomi para penyandang disabilitas pasca pandemi Covid-19 untuk memastikan kualitas kehidupan penyandang disabilitas yang lebih baik. 

"Kegiatan launching ini dapat meningkatkan ekonomi, kesadaran dan kepedulian untuk penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak penyandang disabilitas. Karena hakekatnya memiliki hak yang sama dalam meniti kehidupan di segala bidang" ujarnya. (1c)








0 $type={blogger}: