1 Apr 2022

2 Tahun jalan rusak tak kunjung diperbaiki

INDOMEDIANEWSC- Sudah sejak lama warga Masyarakat dari 3 Desa mengharapkan adanya perbaikan jalan yang hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak manapun.

Jalan poros Desa yang menghubungkan antara Desa Japura Kidul Kecamatan Astanajapura dan Desa japura lor juga Desa Beringin Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, merupakan jalan utama dan jalan usaha tani yang sangat fital, namun kondisinya sangat memperihatinkan , selain membahayakan bagi para pengguna jalan juga menghambat laju perekonomian, hususnya bagi para petani.

Sayangnya harapan dan keinginan warga agar jalan tersebut segera dilakukan perbaikan, hingga saat ini terkesan dibiarkan.

Salah seorang warga dari Desa Beringin, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, iyus (43 Tahun) menyesalkan tidak adanya perhatian dari Pemerintah.

" sudah 2 tahun lebih kami mengharapkan adanya perbaikan, dari tahun 2019 sampai saat ini harapan kami hanya sebuah harapan, entah sampai kapan kami harus menanti" tuturnya, Jum'at  1/04/2022.

Kerusakan jalan sepanjang kurang lebih 1,5 KM sudah terlihat sejak memasuki Desa Japura kidul hingga perbatasan Desa Beringin, tentunya sangat disayangkan banyak pihak, termasuk disampaikan salah seorang Aktifis Cirebon timur, Nano.

" Seharusnya Pemerintah peka dan memperioritaskan perbaikan jalan poros desa ini, namun mungkin karena jalan ini ridak pernah dilalui para pejabat maka dibiarkan rusak, mungkin jalan ini baru akan diperbaiki jika ada kepentingan para elit, selagi tidak ada kepentingan maka warga hanya bisa mengharap.(1b)

0 $type={blogger}: