31 Mar 2022

Purna Bakti Kapolsek Lemahabang " jangan henti untuk berkarya"

INDOMEDIANEWSC- Purna bakti bukan ahir aktifitas dan kreatifitas, itulah moto yang di tuangkan dalam tinta emas saat pelaksanaan acara Pengantar purna bakti, Kapolsek Lemahabang, Kabupaten Cirebon, AKBP Sentosa Sembiring, SH , Kamis, 31/03/2022.

Acara yang dihadiri oleh beberapa Kapolsek ,  unsur muspika dan beberapa tokoh Masyarakat, Pengusaha, para Kuwu bahkan Danramil Sindanglaut  berjalan penuh haru  seakan tak ada kata perpisahan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lemahabang, AKBP Sentosa Sembiring, SH, menuturkan, bahwa selama dirinya bertugas sangatlah dibantu oleh seluruh unsur hingga berahirnya masa bakti.

" secara pribadi saya sangat berterimakasih atas kerjasama yang terjalin baik selama bertugas di Polsek Lemahabang, peran serta dan dukungan sangat saya rasakan, ini merupakan satu anugrah yang tak terhingga bahkan sulit untuk dituturkan lewat kata, yang pasti apa yang telah kami lakukan selama ini semoga bermanfaat bagi seluruh pihak, namun demikian,,tentunya tak ada gading yang tak retak, oleh karenanya, kami memohon maaf jika selama bertugas banyak perbuatan atau kata yang kurang berkenan, satu yang kami tanamkan kepada seluruh jajaran, bahwa purna bakti bukan akhir segalanya, aktifitas dan kreatifitas harus tetap berjalan " tuturnya.

Sementara itu Danramil Sindanglaut, Kapten Jamaah Sodik, memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang dilakukan Kapolsek selama mengemban tugas.

" kami sangat mengapresiasi kinerja dan prilaku kapolsek, bukan hanya mampu menjadikan Lemahabang sukses dalam program vaksinasi, namun sosok AKBP  Sentosa Sembiring sangat dekat dengan berbagai pihak hingga mampu menjalin kerjasama dengan sangat baik" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan salah seorang perwakilan dari kapolsek yang hadir dalam acara tersebut ( Kompol Endang ) Kapolsek Weru.

" kami sangat bangga mempunyai senior seperti pak Sembiring, apa yang telah berhasil dilakukan Pak Sembiring selama bertugas patut untuk dijadikan tauladan, beliau sangat dekat dengan berbagai kalangan, ini terbukti dari seluruh yang hadir dalam acara purna bakti, dari mulai para Kuwu, para Kapolsek, unsur pendidik, kesehatan, pengusaha dan tokoh Masyarakat, semoga apa yang telah dilakukan beliau bisa kami ikuti, polisi yang berhasil itu adalah yang berahir dengan baik, salah satunya adalah AKBP Sentosa Sembiring, dekat dengan Rakyat, pelayan dan pengayom, itulah tugas seorang polisi, dan semuanya ada pada sosok AKBP Sentosa Sembiring" tuturnya.(1c)


0 $type={blogger}: