4 Mar 2022

Kuwu Lemahabangkulon " Lantik dua Perangkat Desa Baru"

INDOMEDIANEWSC - Kuwu Desa Lemahabangkulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Rudiana, melantik dan mengambil sumpah 2 Perangkat Desa Baru,  ( Herwin Adi Lesmana dan  Evi ) Jum'at 04/02/2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang disaksikan Unsur Muspika  bertempat di Aula Kantor Desa berjalan dengan tetap melaksanakan prokes berjalan lancar.

Dengan telah dilaksanakannya pelantikan perangkat baru, saat ini Pemdes Lemahabangkulon memiliki Perangkat berjumlah 13, hal ini dituturkan Kuwu Rudiana, usai acara pengambilan Sumpah.

" saat ini perangkat yang ada di Desa Lemahabangkulon berjumlah 13 Orang, diharapkan dengan jumlah perangkat yang ada mampu untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Masyarakat" tuturnya.

Lebih lanjut Rudiana, menjelaskan, pengambilan sumpah terhadap perangkat yang baru, diharapkan etos kerja dan pemikiran untuk memajukan Desa semakin mudah.

" saya berharap, kinerja Perangkat Desa semakin solid dan baik, karena saya yakin Sumber Daya Manusia yang ada mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai tupoksi yang diemban, bahkan dengan adanya penambahan perangkat yang baru diambil sumpah , bisa untuk saling mengisi dan menunjang kinerja demi tercapainya harapan bersama untuk menjadikan Desa Lemahabang kulon  semaikin baik dan bisa dibanggakan oleh semua pihak, ini semua bisa terwujud dengan catatan semua pihak mendukung dan tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik" pungkasnya (1c)




0 $type={blogger}: