6 Mar 2022

Kec Lemahabang " tertinggi Vaksinasi dosis dua " se -Kabupaten Cirebon

INDOMEDIANEWSC- Upaya maksimal jajaran TNI/Polri dan Pemerintahan Desa dalam pelaksanaan Vaksinasi membuahkan hasil yang patut dibanggakan.

Hal ini terlihat nyata dari diraihnya peringkat pertama pelaksanaan vaksinasi Dosis 2 teratas tingkat Kabupaten.
 
Keberhasilan tersebut disampaikan Kapolsek Lemahabang, Kabupaten Cirebon, AKBP Sentosa Sembiring, SH saat memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Desa Leuwidinding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Sabtu, 05/03/2022.

" keberhasilan vaksinasi tertinggi Se Kabupaten Cirebon, untuk dosis kedua merupakan hasil kerja keras seluruh unsur terkait, Baik itu TNI/Polri, Nakes dan Pemerintahan Desa setempat, bahkan Masyarakat yang tinggi kesadarannya dalam turut mensukseskan program vaksinasi" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, peran Pemdes dan dukungan Masyarakat sangat berperan dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

" dengan kesadaran yang tinggi dari berbagai pihak, tentunya diharapkan segera bisa mengahiri pandemi dan kembali hidup normal dapat segera terealisasi, oleh karenanya kami sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut, namun demikian tetap kami menghimbau untuk tetap melaksanakan prokes, minimalnya membiasakan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun" jelasnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Leuwidinding, Imas Rasdianto, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen yang tiada hentinya untuk terus berupaya maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi.

" dengan peranserta dari seluruh unsur yang terkait, pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan baik, dan hari ini kami melaksanakan vaksin secara bersamaan di dua tempat yang berbeda, yaitu di Kantor Desa dan Madrasah Ibtidaiyah, harapan kami target vaksinasi hari ini tercapai, jika di persentasikan hingga saat ini Masyarakat kami telah melaksanakan vaksinasi secara keseluruhan, baik itu dosis pertama hingga dosis ke tiga, tentunya kita semua berharap agar pandemi ini benar-benar barahir, kita sudah lelah dan terkuras baik tenaga, fikiran dan hal lainnya, oleh karenanya sebagai upaya yang harus kita lakukan adalah selain melaksanakan vaksin juga jangan lupa untuk tetap menerapkan prokes, karena hingga saat ini pandemi masih ada di Negeri kita" tutur Imas. ( 1c)

0 $type={blogger}: