22 Feb 2022

Takunjung diperbaiki, jalan poros desa dikeluhkan warga.

INDOMEDIANEWSC- Dua Tahun lebih, warga tiga Desa dari dua kecamatan berbeda, mengeluhkan lambatnya perbaikan jalan poros  yang menghubungkan  Desa Japura Lor Kecamatan Astanajapura dan Desa Japura kidul juga Desa Beringin, Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon.

Kerusakan jalan poros Desa tersebut terkesan dibiarkan dan tanpa adanya perhatian dari Dinas terkait, hal tersebut disampaikan Samsuri ( 60 Tahun) warga Desa Japura kidul, Selasa , 22/02/2022.

" sudah bosan kang kami nunggu adanya perbaikan jalan, karena sudah 2 tahunan jalan poros ini rusak dan ada kesan dibiarkan, apalagi kalau musim hujan, kerap terjadi kecelakaan, hususnya pengguna roda dua, walaupun ini hanya jalan poros , tetapi layaknya jalan utama yang kerap dilalui para pengguna jalan dari beberapa warga Desa , bahkan jalan ini merupakan salah satu jalan penunjang perekonomian baik para petani maupun warga yang akan melakukan transaksi di pasar Desa Japura lor" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Didi (55 Tahun) warga Desa Beringin.

" kami terkadang kesal, tapi tidak bisa berbuat banyak, kekesalan kami dikarenakan jika mau melintas jalan tersebut sangat membahayakan, selain jalannya berlubang juga bergelombang, akhirnya kami harus mencari jalan alternatif yang memutar dan lebih jauh, oleh karenanya harapan kami jalan poros ini segera dilakukan perbaikan, bahkan kondisi jalan saat ini tak ubahnya seperti empang, atau mungkin karena tidak pernah dilalui oleh para pejabat maka dibiarkan rusak " tuturnya. (1b)




0 $type={blogger}: