4 Feb 2022

Pelantikan dan pengukuhan Perangkat Desa Cipeujeuh wetan " Salam, Senyum,Sapa"

INDOMEDIANEWSC - Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat dan staf Desa Cipeujeuhwetan, Kecamatan Lemahabang, Kab Cirebon, yang dilaksanakan di Aula kantor Desa setempat, Jum'at 04/02/2022.

Senyum, salam, sapa. Merupakan semboyan Pemdes Cipeujeuhwetan yang diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja seluruh jajaran dalam memberikan pelayanan terhadap seluruh lapisan Maayarakat.

Dalam pemaparannya, Kuwu Cipeujeuhwetan, Cecep Supriyatna, mengharapkan kepada selurus staf maupun perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpah mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai tupoksinya.

" hari ini, disaksikan dan dihadiri oleh seluruh unsur Muspika Lemahabang, saya selaku pimpinan atau Kuwu Desa Cipeujeuhwetan, mengucapkan selamat kepada 15 Perangkat Desa yang telah dilantik dan diambil sumpah, penghargaan dan terimakasih juga kami sampaikan kepada perangkat Desa sebelumnya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, husus kepada Perangkat yang baru, saya meminta untuk maksimal dalam bekerja dan memiliki niat yang sama untuk lebih memajukan Desa secara bersama-sama, termasuk melakukan komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak, baik itu Lembaga Desa maupun unsur terkait lainnya" tuturnya.

Lebih lanjut Cecep, menuturkan, peranserta dari semua unsur sangat diperlukan dalam melaksanakan program yang telah disusun maupun program jangka panjang.

" Saya sangat yakin terhadap perangkat Desa yang baru dilantik, selain memiliki sumber daya mumpuni, tentunya ditunjang pula dengan usia yang produktif, dengan adanya hal tersebut, saya sangat berharap untuk saling menjaga kepercayaan , dan mari bersama-sama jadikan Cipeujeuhwetan lebih baik dari yang sudah baik" pungkasnya.

Sementara itu, Camat Lemahabang, Edi Prayitno, dalam pemaparannya menuturkan.

" kami berpesan kepada Perangkat yang baru untuk mendukung seluruh program atau gagasan pak Kuwu,  bekerjalah dengan baik dan penuh tanggungjawab sesuai tupoksi yang diemban" jelasnya.

Berikut Nama-nama perangkat baru Desa Cipeujeuhwetan.

Toni Santoso, Siti Soleha, Ria Hanita,Agung Abdusallam, Iwon Zulkarnaen, Yudi Wahyudi, Agus Walidin, Wahyu Triwibowo, Rusjiono, Dedeh Supriyatna, Toton Abdul Basith, Rahmat Hidayat ( 12 Perangkat Desa )
Ahmad Labib, Putri Zakia Derajat, Siti Tia Findeyan ( tenaga pendukung)  (1c)

0 $type={blogger}: