7 Feb 2022

Kuwu Curugwetan " saatnya membangun" lupakan perbedaan

INDOMEDIANEWSC- Kuwu Desa Curugwetan, Kecamatan Susukan lebak, Kabupaten Cirebon, Anang Muhari, menggelar acara pelantikan penunjang Pemerintahan Desa setempat, Sabtu, 05/02/2022.

Hal ini disampaikan kepada IM diruang kerjanya, senin, 07/02/2022.

" kami mengharapkan roda pemerintahan Desa ini berjalan baik, salah satunya adalah adanya legalitis seluruh jajaran perangkat hingga ke tingkat RT, oleh karenanya pada sabtu malam.yang lalu saya secara resmi melantik beberapa pengurus Lembaga Desa, diantaranya adalah Linmas, Kasatgas, RT/RW dan LPMD" tuturnya.

Lebih lanjut Anang, menjelaskan, dibawah kepemimpinannya, Desa Curugwetan ini harus berbenah dan berupaya berubah ke arah yang lebih baik.

" kami memiliki program peningkatan Desa yang meliputi perekonomian, Sosial, Budaya, keAgamaan , kepemudaan dan banyak hal lainnya,  yang intinya demi kemajuan Desa Curugwetan, ini semua tentunya diperlukan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, dan saya selaku pemimpin tentunya sangat yakin semua harapan tersebut akan terwujud dengan adanya dukungan dan Sumber Daya Manusia yang memadai" jelasnya.

Bahkan dirinya dalam jangka waktu dekat akan segera melakukan pelantikan terhadap perangkat Desa yang baru.

" InsyaAllah dalam waktu dekat kami segera melakukan pelantikan perangkat Desa yang baru, saat ini sedang dalam proses, intinya saya sangat mengharapkan adanya peran serta dan dukungan dari semua pihak, lupakan masa paska Pilwu, kini saatnya kita membangun bersama, jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang sebuah perubahan" pungkas Anang (1c)
 

0 $type={blogger}: