23 Feb 2022

Deklarasi Relawan Anis P-24 " Cirebon siap perubahan"

INDOMEDIANEWSC- Relawan Anis P24 Kabupaten Cirebon mulai terealisasi dengan tujuan selain mempererat tali silaturahmi antar relawan juga menyatukan visi misi demi mendukung Anis Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024.

Pembentukan Relawan Anis P24 yang diprakarsai  Aris Mulanto, diharapkan mampu untuk menyatukan segala bentuk dukungan demi kemenangan Anis di Pilpres 2024.

Dalam keterangannya saat menggelar temu Relawan bertempat di salah satu Restro yang berlokasi di Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Rabu, 23/02/2022.

" selain kami menyelenggarakan silaturahmi bersama seluruh relawan se Kabupaten Cirebon yang dihadiri melalui perwakilan dari berbagai unsur, baik Ibu Rumah tangga, aktivis, pengusaha sampai buruh pabrik, sekaligus berdasarkan keinginan para relawan untuk sekaligus dilaksanakan Deklarasi, atas keinginan dan semangat para relawan, maka pada kesempatan yang sama langsung dilakukan Deklarasi, ini bertanda bahwa rekan-rekan sangat antusias dan semangat untuk mendukung Bapak Anis menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024" jelasnya.

Lebih Lanjut Aris , selain Ketua Relawan Anis P-24 Kabupaten Cirebon,  sekaligus sebagai Wakil Ketua DPW Relawan Anis P-24 Prov Jabar, menuturkan harapannya

" Kami terlepas dari partai apa yang nanti  mendukung Pak Anis, pada intinya relawan bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih demi tercapainya apa yang diharapkan, kami yakin dibawah kepemimpinan Anis Baswedan, Republik ini semakin baik, satu yang kami harapkan dari seluruh relawan untuk berjuang bersama demi sebuah asa , Cirebon perlu ada perubahan, dan kami Relawan Anis P-24 siap untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik" pungkasnya. (1c)


0 $type={blogger}: