11 Feb 2022

Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Himbauan prokes

INDOMEDIANEWSC- Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka laksanakan himbauan protokol kesehatan 3M dan vaksinasi covid-19 di desa sedaraja kecamatan cingambul Kabupaten Majalengka, jumat (11/2/2022).

Bhabinkamtibmas polsek cingambul Bripda Deri ketika melaksanakan kegiatan patroli selalu dan selalu memberikan himbauan ajakan untuk lebih disiplin terkait protokoler pandemi penularan Covid 19 ini, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan ketentuan ketentuan lain yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona.

Dengan laksanakan patroli ini Bhabinkamtibmas berharap masyarakat yang belum vaksin segera mengikuti vaksinasi Covid-19,untuk mendukung pemerintah agar seluruh masyarakat Indonesia meningkat herd immunity serta terputusnya mata rantai pandemi Covid-19. Ungkap Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar patuh protkes dengan membiasakan mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan/keramaian, serta wajib menggunakan masker pada saat di luar rumah,” tutup Kapolsek Cingambul. (Lis kim1)

0 $type={blogger}: