21 Feb 2022

Antusias Warga Desa Karangmangu " laksanakan Vaksin"

INDOMEDIANEWSC- Tidak hentinya upaya pencegahan terjadinya penyebaran pandemi covid-19 yang hingga saat ini tidak kunjung berahir. Salah satu giat yang dimaksimalkan melalui pemberian vaksin terhadap semua lapisan Masyarakat.

Ini pula yang dilakukan Bidan Desa Karangmangu, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, Siti Lis Nurjanah, saat melaksanakan Vaksinasi di Kantor Desa setempat, Senin, 21/02/2022..

" Alhamdulillah, antusias warga Desa Karangmangu sangat tinggi dalam melaksanakan program Pemerintah melalui vaksinasi, secara keseluruhan warga Desa sudah melaksanakan vaksinasi, dan saat ini hanya tinggal meneruskan bagi yang belum di vaksin, hususnya untuk vaksin dosis ke dua" jelasnya.

Lebih lanjut Siti, menuturkan, untuk pelaksanaan vaksin dosis dua Sinovak, hanya beberapa saja.

" hari ini ada dua Siswa SD yang melaksanakan vaksin dosis dua, ditambah Ibu Hamil satu, Lansia Satu dan sisanya umum atau usia diatas 18 Tahun sebanyak lima Orang, dan kegiatan ini akan terus kami galakan yang bekerjasama dengan pihak Pemerintahan Desa, harapannya tentunya dengan semakin antusiasnya warga mengikuti vaksin dapat sesegera mungkin mengahiri pandemi" pungkasnya (1c)


0 $type={blogger}: