10 Jan 2022

Tambahan Mobil Siaga " Pemdes Sigong " demi pelayanan maksimal

INDOMEDIANEWSC- Demi meningkatkan pelayanan terhadap warga Masyarakat, Pemdes Sigong, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, terus berusaha secara maksimal.

Salah satu wujud nyata adalah dengan tersedianya fasilitas sarana transportasi yang memadai.

Hal ini disampaikan Kuwu Desa Sigong, Sumarsono , didampingi Ketua BPD setempat, Iip, Senin, 10/01/2022.

" saat ini kami telah memiliki dua unit mobil siaga Desa, diharapkan dengan ketersediaan mobil tersebut mampu memberikan pelayanan maksimal terhadap warga Masyarakat yang membutuhkan, selain itu tentunya dengan adanya fasilitas yang mendukung, diharapkan benar-benar bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap mengutamakan kondusifitas lingkungan.

" kami berharap kepada semua pihak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jika memang terjadi sedikit persoalan baiknya dilakukan musyawarah mufakat, ini perlu dilaksanakan agar Desa Sigong menjadi Desa yang mampu mewujudkan apa yang diharapkan bersama" jelasnya.

Sementara itu, Ketua BPD, Iip, mengajak kepada semua pihak untuk saling bersama menjaga dan memelihara marwah Desa agar tercapai segala yang diharapkan 

" kami dari unsur Lembaga tentunya sangat mengapresiasi langkah pemdes yang telah menyediakan tambahan mobil siaga, diharapkan ini mamapu meningkatkan pelayanan terhadap warga, dan kami mengajak semua pihak untuk terus memelihara azas gotongroyong dan Musyawarah mufakat" jelasnya. (1c)


0 $type={blogger}: