17 Jan 2022

Pemdes Mertapadawetan " Bangun TPS sementara "

INDOMEDIANEWSC- Pandemi bukan berarti terhenti segala program.salah satunya adalah pelaksanaan pembangunan tempat pembuangan sampah sementara yang berlokasi di Blok Pahing, Desa Mertapadawetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Seperti disampaikan Kuwu Desa Mertapadawetan, Sumarno, Sabtu, 15/01/2022.

" kami saat ini telah menyelesaikan pembangunan TPS sementara sekaligus Tempat pengolahan sampah dengan menelan Anggaran sekitar Rp.200.000.000 dimana , dimana peruntukannya selain untuk membangun TPS sekaligus pembelian satu unit cator, diharapkan dengan terealisasinya TPS sementara tersebut bisa sedikit mengurangi persoalan terkait sampah" jelasnya.

Lebih lanjut , Sumarno , menuturkan, bahwa kedepannya pihak Pemdes akan bekerja sama dengan MWC NU terkait pengelolaan sampah.

" kami terlebih dahulu akan menggelar Musrembangdes yang InsyaAllah akan dilaksanakan secepatnya, intinya bagaimana keinginan warga dan apa.saja kerjasama yang akan dilaksanakan bersama MWC NU,  mudah-mudahan agenda kerja Tahun 2022 bisa tercapai seluruhnya dengan baik, yang terpenting adalah Masyarakat bisa bekerjasama dengan seluruh jajaran perangkat dan Lembaga  yang ada agar apa yang diharapkan bisa terealisasi dengan baik" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: