18 Jan 2022

Maksimalkan Cikuya " Kuwu Belawa akan bangun wisata baru"

INDOMEDIANEWSC- Deni Kusuma, Kuwu terpilih Desa Belawa, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, beretekad untuk maksimalkan Wisata yang ada di Desanya.

Hal ini disampailan saat berbincang dengan IM diruang kerjanya, Senin, 17/01/2022.

" sesuai visi misi saya yang salah satunya adalah untuk meningkatkan Destinasi wisata yang ada di Desa Belawa, yaitu Obyek wisata Cikuya, saya yakin dengan pengelolaan yang maksimal obyek cikuya akan semakin diminati oleh banyak orang" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, selama ini pengelolaan Cikuya kurang maksimal.

" saya melihat selama ini keberadaan obyek wisata cikuya masih kurang diminati pengunjung, mungkin salah satu penyebabnya adalah kurang maksimalnya pengelolaan, oleh karenanya saya akan mencoba pengelolaannya diserahkan kepada karangtaruna, karena selama ini pengelolanya adalah Bumdes, diharapkan dengan dikelola karangtaruna wisata cikuya akan semakin baik, walau demikian kami akan terus melakukan evaluasi terhadap pihak pengelola, dan kami beri waktu selama satu tahun, jika masih kurang maksimal maka kami akan merumuskan kembali untuk bagaimana caranya Cikuya menjadi salah satu obyek wisata yang bisa dibanggakan di Kabupaten Cirebon" jelas Deni.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, dirinya menjelaskan bahwa dibawah kepemimpinannya akan dibangun wisata baru.

" InsyaAllah, kami akan bangun obyek wisata baru, tentang apa dan dimana lokasinya , kita tunggu saja, yang pasti saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan Belawa lebih baik dari yang sudah baik" pungkasnya. (1c)


0 $type={blogger}: