5 Jan 2022

Kuwu Pasawahan " siap bangun Desa" ke arah lebih baik

INDOMEDIANEWSC- Serah terima jabatan dari Plt Kuwu Pasawahan,  Yuningsih kepada Kuwu terpilih Samroh, selesai dilaksanakan dengan penuh hikmat, di kantor  Desa Pasawahan, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, Rabu, 05/01/2022.

Acara yang dihadiri pihak muspika, Tokoh Masyarakat dan elemen Masyarakat secara umum tersebut diharapkan mampu membawa Desa Pasawahan lebih berkembang dalam segala hal .
 
Hal ini disampaikan Kuwu  Samroh,,usai acara sertijab.

" kami berharap apa yang telah diamanatkan Masyarakat mampu dilaksanakan dengan baik, khususnya dalam membangun Desa agar bisa lebih berkembang dan bisa membanggakan semua pihak, saya selaku Kuwu baru yang masih minim pengalaman tentunya sangat memerlukan adanya sokongan dan bimbingan dari berbagai pihak" tuturnya.

Samroh , pun mengharapkan adanya sokongan dari Seluruh lapisan Masyarakat, termasuk Lembaga Desa dan jajaran terkait lainnya.

" kami perlu bimbingan untuk bekerja.dan mengabdi agar tidak keluar dari rel yang sudah di tentukan, dan InsyaAllah saya akan menjaga amanat yang telah warga berikan , intinya mari kita bersama membangun dan mengembangkan Desa dengan  tekad yang sama dan berlandaskan norma Agama maupun Negara sesuai kaidah yang ditentukan" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: