6 Jan 2022

Kuwu dua Periode " siap bangun Desa lebih baik "

INDOMEDIANEWSC- Periode dua dalam kepeminpinannya, kuwu Desa Sampih, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, Suherman, siap melanjutkan program pembangunan Desa ke arah yang lebih baik, hal ini dituturkan usai pelaksanaan sertijab, Rabu, 5/01/2022.

" Alkhamdulillah,,Masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Desa Sampih, tentunya amanat yang diberikan akan saya jaga secara maksimal, dan InsyaAllah, kami beserta seluruh jajaran akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadikan Desa Sampih lebih baik, lebih berkembang, lebih maju dan dapat memjadi kebanggaan seluruh lapisan Masyarakat" tuturnya.

Suherman berharap, peranserta seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan etos kerja sesuai tupoksi yang diemban.

" sebagai seorang kuwu tidak akan mampu melaksanakan berbagai program tanpa adanya dukungan dari seluruh pihak, baik itu Lembaga Desa, Tokoh Masyararakat maupun Muspika dan unsur lainnya, yang terpenting saya tanamkan kepada seluruh jajaran perangkat Desa untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat, yang terpenting lagi terus menggali informasi dan jangan sampai gaptek, ini perlu dilakukan agar kita tifak ketinggalan dengan Desa-desa lain, saya yakin kedepannya Desa Sampih akan lebih baik dari yang sudah baik" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: