14 Jan 2022

Kuwu Curugwetan " Berikan dua opsi " mengundurkan diri atau diberhentikan"

INDOMEDIANEWSC- Berharap adanya perubahan dalam membangun Desa kearah yang lebih baik dan profesional dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi  yang diemban, Kuwu Desa Curugwetan, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, Anang , siap lakukan perubahan, salah satunya melalui peningkatan kinerja jajaran perangkat Desa termasuk adanya kemungkinan pergantian perangkat.
Hal ini disampaikan kepada IM, diruang kerjanya, Kamis, 13/01/2022.

" tidak menutup kemungkinan  secepatnya kami akan melakukan pergantian jajaran Perangkat Desa, apa yang kami lakukan adalah selain adanya desakan dari berbagai lapisan Masyarakat juga berdasarkan evaluasi, harapannya dengan adanya pergantian perangkat Desa yang baru Roda Pemerintahan akan semakin lebih baik " tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, sebelum melakukan pergantian, pihaknya akan memberikan dua opsi kepada Perangkat yang akan diganti.

" silahkan memilih, mau mengundurkan diri atau diberhentikan, alasan yang terpenting adalah  selain itu merupakan hak penuh seorang Kuwu, sudah jelas ada ketentuannya, bahwa Perangkat Desa harus netral dalam masa pilwu, tapi nyatanya hal tersebut tidak dilaksanakan, jadi itu merupakan salah satu alasan kami untuk melakukan perubahan, namun demikian tetap kami berharap kepada semua pihak untuk bersama-sama membangun Desa Curug wetan kearah yang lebih baik" pungkasnua. (1c)

0 $type={blogger}: